Selasa, 19 April 2011

Tips sukses ala gaul

Ada banyak cara untuk menghindari orang ketiga dalam hubungan asmara, dan simak langkah2 nya:

1. Hindari seorang cewek/cowok yang dekat dengan anda, walaupun dia cantik/tampan.

Seorang lelaki yang normal pasti tertarik dengan pesona wajah cantik perempuan, apalagi perempuan sangat seksi saat berjalan di hadapan. Tetapi memiliki pasangan yang baik adalah impian para lelaki. Jadi jangan mudah memilih pasangan, cari yang setia dan baik bagi anda.

2. Tetap jaga perasaan pasangan anda saat anda bersama dia, jangan sampai melirik kanan-kiri. Setiap wanita juga tidak suka apabila pasangan nya melirik cewek cantik dan seksi.

3. Tetaplah bersama dia walaupun saat susah maupun senang, pasangan anda sangat senang apabila anda tetap fokus kepada nya.

4. Bila anda di ajak seorang cowok/cewek pergi ke suatu tempat anda berusaha menolak ajakan si dia. Anda tidak salah menolak ajakan nya demi pasangan anda.

5. Habiskan lebih banyak dengan dia agar hubungan anda tetap harmonis sampai anda benar-benar yakin bahwa dia pasangan yang cocok buat anda.

Ditulis oleh: Ambar Syahputra Siregar


0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Gratis!!!,
Continious??? Pasang Iklan kamu Disini...(25 Ribu/bln)
Pasang Iklan Di Klik-Kanan.com Pasang Iklan Di Klik-Kanan.com Pasang Iklan Di Klik-Kanan.com Pasang Iklan Di Klik-Kanan.com Pasang Iklan Di Klik-Kanan.com Pasang Iklan Di Klik-Kanan.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share |